Sukses

Entertainment

Dicomblangi Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani dan Aaliyah Massaid Mengaku Cocok

Fimela.com, Jakarta Kedekatan putra bungsu Maia Estianty dan putri terakhir Reza Artamevia, Aaliyah Massaid mendadak jadi perbincangan hangat. Santer dikabarkan, mereka berdua tengah menjalin kedekatan khusus dalam beberapa waktu belakangan.

Kabar tersebut bermula dari ungkapan Maia Estianty yang ingin menjodohkan Dul dan Aaliyah, dalam unggahan Instagram Story istri Irwan Murssy itu saat malam pergantian tahun di Bali. Kala itu, Dul dan Aaliyah memang tengah bersama, itu pula yang membuat Maia Estianty menggoda keduanya.

Berawal dari pertemuannya saat di Bali, nyatanya sampai saat ini baik Dul dan Aaliyah menjadi semakin dekat. Bahkan, keduanya pun mengaku saling cocok.

"Dia ini anaknya sebenernya ya sama rock n roll juga sama aku, jadi orangnya apa adanya," ujar Aaliyah Massaid di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Gadis 16 tahun itu juga memuji beberapa sifat baik yang dimiliki Dul. Meski seorang musisi, anak kedua Reza Artamevia dan Adjie Massaid itu memuji ketaatan Dul terhadap agama.

"Dul itu orangnya unik ya,maksudnya itu susah dicarilah. Senimannya sangat tinggi, dan ibadahnya kuat banget, di Bali aja dia selalu sholat," terangnya kemudian.

Sementara itu, Dul juga memiliki pandangan tersendiri terhadap sosok Aaliyah. Selain memiliki kecocokan tentang kegemarannya terhadap musik, Aaliyah juga dianggap wanita langka.

"Aaliyah juga suka musik, Aaliyah juga ibadahnya rajin. Aaliyah menurut saya ini berparas ayu yang langka di Jakarta ya. Karena banyak wanita yang berparas ayu di Jakarta rata-rata image-nya tinggi, kemauannya tinggi, harus makan di restoran yang mahal, harus di beliin tas-tas yang harus bermerek mahal, cuma saya belum lihat itu dia Aaliya ya. Karena Aaliyah itu orangnya rock n roll kayak saya juga," pungkas Abdul Qodir Jaelani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading