Sukses

Entertainment

Alasan Ririn Ekawati Nekat Potong Pendek Rambutnya

Fimela.com, Jakarta Aktris senior, Ririn Ekawati identik dengan tatanan rambutnya yang lurus terurai sejak lama. Namun, belakangan, ia mengubah total gaya dengan memangkas pendek rambut hitamnya tersebut.

Banyak yang beranggapan, keputusan wanita 36 tahun itu memotong pendek rambutnya lantaran berbagai alasan, mulai dari keinginannya mendapat jodoh sampai stres akan status janda yang diemban. Berbagai anggapan itu pun dibantah keras oleh Ririn Ekawati.

"Aku sih sebenernya kalau failed-nya sih nggak, cuman orang-orang yang kayaknya pada kesel. 'mba, kenapa mba, stress banget nggak punya pasangan?', sedih aku tuh dibilang gitu. 'Karena nggak punya pasangan ya, jadi motong rambut, se-stress itukah', agak beralih kemana gitu, nggak sama sekali," ucapnya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Membantah semua anggapan yang datang, kakak dari Rini Yulianti itu pun mengungkap alasan pastinya. Menurutnya, sejak dulu, ia memang tidak pernah memotong pendek rambutnya. Maka dari itu, pasca merayakan ulangtahun ke-36 November lalu, ia pun nekat mengubah penampilan dengan memotong rambut.

"Jadi selama 37 tahun nggak pernah punya rambut pendek. November kemaren pas aku ulang tahun aku memutuskan untuk potong rambut, karena pengin sesuatu yang baru. Bukan karena seperti yang netizen bilang, pengin terlihat muda atau apa, nggak," tegas Ririn Ekawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading