Sukses

Entertainment

Penggemar Siap Dibikin Baper di Magic Hour : The Series 2

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia untuk para penggemar Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Lantaran series yang berjudul Magic Hour : The Series 2 siap bikin baper pada 18 Januari 2019 mendatang. Sama seperti yang pertama, series ini akan tayang di platform Iflix.

Magic Hour : The Series 2 ini menceritakan lanjutan kisah cinta Michelle Ziudith (Raina) dan Rangga (Dimas Anggara). Jika sebelumnya, Raina Sempat kehilangan kekasihnya Dimas (Dimas Anggara) karena penyakit kanker kini dirinya juga harus menerima kenyataan bahwa saudara kembarnya Dimas sekaligus kekasihnya, yaitu Rangga juga mengidap penyakit yang sama.

Menghadapi masa depan yang suram di Series 2, cinta Raina sekali lagi ditantang melalui cobaan yang belum pernah ia hadapi sebelumnya. Sehingga Michelle Ziudith mengaku sosok Raina menjadi lebih tegar di series kali ini.

"Series pertama dan kedua ada perubahan emosional. Raina dari ceria menjadi tegar. Karena konflik semakin diungkap, cerita makin luas otomatis karakter Reina semakin berat. Nangisnya lebih banyak di Series 2 ini," ujar Michelle Ziudith saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

Untuk cerita yang digarap sutradara Asep Kusdinar ini sendiri terdapat enam episode, yang akan tayang di setiap hari Jumat. Tak hanya ada kedua pemain utama, namun juga ada Nadya arina, Ayushita dan Dimas Andrean.

Kembali bermain di Magic Hour : The Series 2, Michelle Ziudith menunjukkan ada beberapa perbedaan dengan yang sebelumnya. Yaitu adanya pemain baru yang menghidupkan suasana.

"Kedatangan banyak karakter jadi cerita makin luas. Syuting di Bali, Jakarta, dan new york. Nah jalan ceritanya dekat banget saama kehidupan masy. Menikmatinya enggak mimpi dan pusing. Jadi ya let it flow aja jalan ceritanya, lebih memang related sama kita lah," ujar Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading