Sukses

Entertainment

Episode Drama The Last Empress Kemungkinan Diperpanjang

Fimela.com, Jakarta Drama The Last Empress dikabarkan bakal memperpanjang episode. Dikutip dari Soompi.com, salah satu sumber menyebut drama tersebut akan ditambah empat episode dari total 48 episode yang direncanakan sejak awal.

Penambahan drama ini tentu terkait dengan animo penonton yang sangat tinggi. Drama yang dibintangi Jang Nara ini mempunyai catatan rekor terbaik dengan rating 17,9 persen pada tanggal 27 Desember 2018.

Kisah romantis dari cinta segitiga di episode terakhir diyakini bakal menambah banyak penggemar drama ini. Apalagi dengan plot twist yang semakin sulit ditebak.

 

 

Berkisah kehidupan Raja dan Ratu di era Korea dengan kepemimpinan Monarki, The Last Empress menawarkan kisah menarik. Akting setiap pemainnya juga bisa membuat marah, gemas, tertawa, hingga sedih sekaligus.

Sayangnya, kabar penambahan episode ini belum mendapat kepastian. Tim Produksi drama The Last Empress mengakui memang sedang membicarakan kemungkinan tambah episode. "Memang kami sedang berdiskusi untuk memperpanjang drama. Tapi kami belum memutuskan apapun," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading