Sukses

Entertainment

10 Year Challenge, Marcella Zalianty Ungkap Momen Penting 10 Tahun Lalu

Fimela.com, Jakarta Tantangan 10 Year Challenge masih populer belakangan ini. Dalam tantangan ini seseorang diminta untuk mengunggah foto diri 10 tahun lalu dan dibandingkan dengan foto terkini. Marcella Zalianty pun ikut serta dalam tantangan ini.

Dalam satu unggahannya, Marcella memperlihatkan sebuah foto dengan kebaya putih. Foto cantik berkebaya tersebut adalah ketika dirinya menikah dengan pebalap Ananda Mikola pada 29 November 2010 silam.

Ia mengungkap bahwa moment tersebut adalah titik perubahan terpenting pada hidupnya. "10 tahun lalu moment perubahan terpenting dalam hidupku," tulis Marcella di laman Instagramnya, marcella.zalianty baru-baru ini.

Dan sekarang ini, Marcella tak sendiri. Dari pernikahan tersebut dirinya sudah dikaruniai 2 anak yaitu Aryton Magali Sastra Soeprapto dan Kana Mahatma Soeprapto. Bagi Marcella, mereka adalah orang-orang terpentingnya.

"Dan 10 tahun kemudian bersama orang-orang terpenting dalam hidupku. Keduanya berkebaya putih yang pasti terlihat perubahan size ya. #10yearchallenge," tutur Marcella Zalianty.

Komentar Sang Adik

Unggahan Marcella ini tak hanya mendapatkan komentar dari masyarakat dunia maya. Namun, beberapa teman dan keluarganya pun ikut memberikan komentar. Seperti halnya sang adik, Olivia Zalianty.

Menurutnya, meski sudah 10 tahun berselang namun kecantikan Marcella tetap bersinar. "Tetap memukauuu," kata Olivia lewat akun Instagram oliviazallianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading