Demi Gempita, Gading Marten dan Gisel Bersama Lagi

Anto Karibo18 Jan 2019, 15:00 WIB
[Fimela] Gading Marten - Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Gempita Nora Marten menjadi alasan Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali bersama. Tentunya bukan bersama lagi sebagai pasangan suami istri karena perceraian mereka masih digelar di Pengadilan.

Momentum kebersamaan Gading dan Gisel ini terjadi karena ulang tahun anaknya yang ke-4 tahun. "My not so baby Gempita is turning 4 today. Bahagia selalu ya nak. Mama bangga sekali sama kamu, kata Gisel di laman Instagramnya, gisel_la baru-baru ini.

Gading Marten dan Gisel
Gading Marten dan Gisel di ulang tahun anaknya. (Instagram/gadiiing)

Dalam foto yang diunghah Gading maupun Gisel, keduanya masih tetap kompak saat merayakan ulang tahun anaknya di sekolah. Keduanya hadir sebagai bentuk perhatian yang besar kepada anak semata wayang tersebut.

"Yeayyyyy!!!!! So happy today!!! Terimakasih teachers dan juga temen-temen sekolah Gem di @sampoerna.academy.bsd yang sudah ramein harinya Gem hari ini," lanjut Gisel.

Gisel berharap anaknya bisa terus sehat dan menyenangkan. Dan tak lupa dirinya juga berterimakasih kepada Gading Marten. "Trimakasih papa @gadiiing buat kadonya juga. Sehat-sehat selalu, tetap menyenangkan dan luar biasa. You mean the world to me Gem," ucap Gisel.

Doa Gading Marten

Gading Marten dan Gisel
Gading Marten dan Gisel di ulang tahun anaknya. (Instagram/gadiiing)

Sebagai ayah, Gading Marten pun mengucap selamat dan memanjatkan doa terbaiknya. Gading berharap anaknya bisa menjadi seorang yang baik, berguna bagi masyarakat dan juga selalu dalam keberkahan.

"Selamat ulang Tahun anakku Gempita sayang. Sehat, panjang umur nak. Semoga hidupmu selalu bahagia dan diberkati Tuhan selalu. Semoga Gempi selalu membawa kebahagiaan dan disayang banyak orang yaa. Love you so much," tulis Gading di laman Istagramnya, gadiiing.

Lanjutkan Membaca ↓