Sukses

Entertainment

Keinginan Terbesar Chelsea Olivia Bersama Glenn Alinskie

Fimela.com, Jakarta Romantisme pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang tak bisa dipungkiri. Dari zaman berpacaran sampai mereka memutuskan untuk menikah, sikap romantis tersebut tak pernah luntur.

Chelsea sendiri dalam laman Instagramnya sering mengutarakan bagaimana perasaan cinta dan sayangnya kepada pasangan. Seperti ketika mereka memamerkkan foto saat liburan di Amsterdam, Belanda.

"I want to grow old together with you," tulis Chelsea di laman Instagramnya, chelseaoliviaa baru-baru ini yang tak hanya sebuah keinginan namun janji setianya untuk menua bersama Glenn.

Chelsea melanjutkan bahwa dirinya tak peduli bagaimana caranya ataupun nantinya akan berada di mana. Yang terpenting baginya adalah selalu bersama dengan pria yang menikahinya 1 Oktober 2015.

"I don’t care where, I don’t care how, as long as it’s with you @glennalinskie," demikian Chelsea Olivia.

Liburan dan Nostalgia

Liburan keluarga Chelsea Olivia ini merupakan satu nostalgia. Pasalnya, sepuluh tahun lalu, sebelum keduanya menikah juga berlibur ke Belanda. Namun sekarang sudah ada kehadiran anaknya, Nastusha.

"10 years ago, we were here at the same place in Amsterdam. And now 10 years later, we are back here with a little sweetheart between us. And I will continue to kiss you forever," tandas Chelsea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading