Sukses

Entertainment

Dimas Andrean Sempat Berpikir untuk Vakum di Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Dimas Andrean sempat menghilang dari dunia hiburan selama empat tahun. Namun kini, wajahnya sudah cukup sering muncul di layar kaca, bahkan ia baru saja menyelesaikan series terbarunya, Magic Hours Series 2.

Sempat tak pernah muncul di layar kaca, ternyata Dimas Andrean sempat ingin vakum selama-lamanya dari dunia hiburan. Namun keinginannya pun hilang karena dirinya masih merindukan momen syuting bersama rekan-rekan lain.

"Ya memang sebelumnya sempat 4 tahun dari 2012-2017 berhenti akting karena ada kerjaan yang harus dikembangin terus mulai lagi 2017 dari screenplay untuk main di sini," ujar Dimas Andrean saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

"That's why balik tadinya pengin berhenti capek nih ceritanya jadi artis pengin jadi orang biasa aja main musik usaha dan lain-lain, cuma nunggu di tempat lokasi itu bikin kangen," tuturnya.

Diakui keinginannya berhenti dari dunia yang membesarkan namanya itu dikarenakan Dimas Andrean yang sudah sangat lelah dan bosan. "Nothing. cuma bosan aja. Capek aja, bosen untuk berakting," tutur Dimas Andrean.

Bukan Karena Uang

Pria 31 tahun itu menegaskan bahwa uang bukanlah salah satu alasan untuk dirinya mau kembali ke dunia entertain. Lantaran bagi Dimas berbisnis bisa jauh lebih menguntungkan.

"Sebenarnya relatif kalau kita mau kaya bisnis, kalau artis tergantung seberapa famous. Lebih kepada kangen lokasi syuting, liatin kamera lampu, bercanda sama teman se-profesi," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading