Sukses

Entertainment

Mewah, Syahrini dan 4 Artis yang Biasa Gunakan Pesawat Pribadi

Fimela.com, Jakarta Nama Syahrini sudah dikenal publik dengan segala kemewahan hidup. Dari gaya berpenampilan, lalu bagaimana ia menjalani keseharian juga tak lepas dari semua kemewahan. Syahrini memang selalu bisa menjaga imej cantiknya di depan publik.

Mantan teman duet Anang Hermansyah ini pun kerap menggunakan pesawat jet pribadi untuk bepergian. Entah untuk menjalani pekerjaan, juga ketika dirinya akan berlibur ke suatu tempat, Syahrini akrab menggunakan jenis pesawat ini.

Dari segi efisiensi waktu, menggunakan pesawat pribadi ini tentu menggiurkan bagi artis yang memiliki jadwal sangat padat. Pasalnya, jadwal terbang pesawat pribadi ini bisa menyesuaikan dengan sang artis.

Namun, kenyamanan ini tentu saja berbanding lurus dengan harga sewa maupun harga belinya. Dari puluhan hingga ratusan juta rupiah bisa digelontorkan bagi seseorang yang ingin menggunakan pesawat pribadi.

Selain Syahrini, beberapa selebritis tanah air pun memiliki kecenderungan yang sama dalam penggunaan jasa pesawat pribadi. Siapa saja mereka yang kerap memperlihatkan kemewahan hidup?

Maia Estianty

Maia Estianty menjadi deret berikutnya terkait artis Indonesia yang sering menggunakan pesawwat pribadi. Tak jarang foto-fotonya saat berada di dalam pesawat diunggah di laman Instagramnya. Ia pun kerap mengajak anak-anaknya dengan pesawat pribadi.

Raffi Ahmad

Sebagai salah satu pesohor dunia entertainment dalam negeri, Raffi Ahmad tentu saja tak perlu dicurigai tentang kekayaannya. Selain aktif menggawangi acara televisi, Raffi pun memiliki kerajaan bisnis. Dari perolehan finansial ini, Raffi pun kerap menggunakan pesawat pribadi yang dikabarkan merupakan miliknya.

Angel Lelga

Mantan istri Rhoma Irama ini juga termasuk dalam selebritis Tanah Air yang sering menggunakan pesawat pribadi. Bahkan, menurut informasi pesawat pribadi yang digunakannya adalah milik pribadinya.

Roro Fitria

Meski sering mendapatkan cibiran dari masyarakat, namun Roro Fitria selalu santai. Tak hanya sebagai artis, namun ia juga dikenal sebagai sosialita. Ketika bepergian, Roro pun kerap menggunakan pesawat pribadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading