Sukses

Entertainment

The Killers Kritik Donald Trump Lewat Lagu

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini grup band Rock, The Killers merilis sebuah lagu yang bertajuk Land Of The Free. Lagu terbaru dari grup yang beranggotakan Brandon Flowers, Dave Keuning, Mark Soermer, Ronnie Vannucci Jr ini mengusung tema anti Donald Trump.

Seperti yang dilansir dari NME, The Killers juga mengumumkan jika single terbarunya itu bisa dinikmati lewat layanan musik streaming. Bahkan mereka juga sudah membuat video musik yang disutradarai oleh Spike Lee.

Land Of The Free sendiri direkam di studio pribadi Battle Born Studios dan diproduksi oleh Jacknife. Dalam lagu tersebut terdapat tambahan suara gospel dari Dorian Holley, Lynn Mabry, Will Wheaton, Akasha Mabry, dan Sherree Patrice Brown.

Single terbaru The Killers ini terinspirasi dari pemerintahan Donald Trump, masalah imigran dan peristiwa masa lalu yang terjadi di Amerika Serikat. "Hal-hal yang terjadi di perbatasan Meksiko ini tampaknya tidak sesuai dengan nilai-nilai bernegara yang kuyakini," tulis Brandon Flower di akun Instagram Beats 1.

Sutradara musik video lagu terbaru The Killers, Spike Lee pun sampai pergi ke perbatasan Amrika Serikat - Meksiko. Ia mengabadikan momen ketika keluarga imigran sedang menuju Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading