Sukses

Entertainment

8 Lagu Barat yang Harus Ada di Momen Pernikahanmu

Fimela.com, Jakarta Pernikahan menjadi salah satu momen terpenting dalam kehidupan seseorang. Apalagi pernikahan merupakan momen sekali seumur hidup yang pasti akan dibuat seindah mungkin. Segala sesuatu mulai dari kue pernikahan, gaun, cincin, makanan, dan dekorasi pasti sudah dipersiapkan sebaik mungkin.

Bahkan beberapa orang juga tidak ragu-ragu untuk merogoh kocek dalam-dalam agar pernikahannya jadi momen yang tak terlupakan. Semua itu dilakukan agar pernikahannya berkesan dan membekas di hati setiap orang.

Akan tetapi suasana acara pernikahan yang meriah akan hambar rasanya jika tidak diiringi dengan lagu romantis. Dalam kesempatan ini, Fimela.com akan merangkumkan beberapa lagu romantis yang bisa diputar di pernikahan kalian nanti.

Christina Perri - A Thousand Years

Siapa sih yang tidak tahu dengan lagu soundtrack dari film Twilight ini. Selain nada lagunya yang enak untuk didengar, lirik lagu ini juga menceritakan betapa besar cinta seseorang untuk pasangannya.

Shania Twain - You're Still The One

Meskipun lagu You're Still The One adalah lagu yang lama, akan tetapi lagu ini masih populer. Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang menganggap jika pasangannya adalah segalanya.

Train - Marry Me

Lagu ini sendiri bercerita tentang seorang pria yang melamar pasangannya dan ia merasa tidak cukup mencintai pasangannya sehari-hari. Ia ingin mencintai pasangannya setiap hari.

Trisha Yearwood - How Do I Live

Meskipun lagu ini merupakan lagu favorit di acara pernikahan. Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang tidak bisa hidup tanpa pasangannya. Tak hanya lagunya saja yang enak, lirik lagu ini juga indah.

Marvin Gaye - How Sweet It Is

Meskipun lagu termasuk jadul, akan tetapi musik lagu How Sweet It Is ini masih enak didengar. Apalagi lirik lagunya sangat romantis. Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang tidak bisa hidup tanpa pasangannya dan ia bersyukur karena mencintai pasangannya.

Shayne Ward - Beautiful In White

Lagu milik salah satu personel Westlife ini tidak kalah romantis dengan lagu milik Christina Perri. Lagu ini bercerita tentang ketakjuban seorang pria yang kagum dengan kecantikan pasangannya di momen pernikahannya.

Sara Bareilles - I Choose You

Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang sadar akan kekurangannya. Akan tetapi ketika dengan pasangannya, ia tidak takut untuk menghadapi masalah. Ia ingin menghadapi segala sesuatu bersama pasangannya.

Newsong - When God Made You

Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang tidak pernah yakin dengan hidupnya. Sampai akhirnya Tuhan pun mengirimkan seorang pasangan yang membuatnya yakin tentang sebuah pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading