Sukses

Entertainment

NIKI Tembus Pasar Internasional dengan Genre RnB

Fimela.com, Jakarta Seorang penyanyi asal Indonesia tiba-tiba muncul dan viral di social media. Ia merilis lagu di bawah label yang cakupannya di kancah internasional, 88Rising. Dia adalah Niki Zefanya, yang menggunakan mononim NIKI.

Masih berusia muda, NIKI mencoba peruntungannya dengan mengusung genre RnB. Ia memulai kariernya dari nol, merilis satu demi satu single yang ternyata menangkap atensi para penikmat musik.

 

Beruntung ia mendapat label yang jeli melihat potensinya. 88Rising selama ini telah menjaring banyak talenta hebat dari Asia untuk diperkenalkan ke dunia, seperti Rich Brian, Joji dan NIKI sendiri.

Belum lama ini NIKI kembali menunjukkan kualitasnya dalam single bertajuk Plans. Di lagu tersebut ia berkolaborasi dengan Vory, menghasilkan musik RnB yang menenangkan dan bikin ketagihan.

Full of Beauty

Dalam mengemas single tersebut, NIKI tampil dalam video klip yang memanjakan mata. Mengambil cantiknya alam Vietnam, NIKI memberi perpaduan pas antara audio dan visual yang menawan.

 
 
 
View this post on Instagram

i swear 2 god im happy to be here this was jus taken before i got my pho

A post shared by NIKI (@nikizefanya) on

Pesona yang dimilikinya juga tak luput dari perhatian penikmat musik internasional. Mereka pun berharap NIKI mendapat perhatian lebih dari mereka yang belum pernah mendengar musiknya.

"Niki penyanyi yang sangat hebat, sayangnya dia underrated. Dia layak tampil di Coachella untuk benar-benar membuat terobosan," ujar salah satu netter di klip NIKI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Niki Zefaya adalah adalah seorang musisi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Indonesia, yang tergabung dalam 88rising.

    Niki Zefanya

  • niki

What's On Fimela
Loading