Sukses

Entertainment

Kenali Taehyun, Member Keempat TXT yang Diumumkan Big Hit Entertainment

Fimela.com, Jakarta Belum debut, TXT telah mencuri perhatian dengan cara mereka memperkenalkan membernya. Setiap dua hari, Big Hit merilis satu per satu member dengan foto dan juga video perkenalan.

Jumat (18/1) ini, TXT merilis member keempat setelah Yeonjun, Soobin, Hueningkai. Ia bernama Taehyun, yang diketahui masih berusia sangat muda yakni 16 tahun.

Profil Taehyun cukup mengejutkan bagi para penggemar. Pasalnya idol yang satu ini sudah memiliki bakat alami sejak kecil. Taehyun telah beberapa kali membintangi iklan sejak duduk di bangku sekolah.

Beberapa sumber menyebut Taehyun akan berposisi sebagai rapper di TXT. Sang maknae juga memiliki bakat terpendam yang bisa jadi aset penting bagi TXT. Penasaran?

Jago seperti RM

Ada persamaan yang dimiliki Taehyun dengan seniornya, Rap Monster. Kabarnya Taehyun memiliki kemampuan berbicara bahasa Inggris dengan baik. Ia juga berposisi sebagai rapper, mirip dengan RM.

Rumornya, TXT akan memiliki belasan member. Namun beberapa netter mulai meragukan hal tersebut. Baiknya kita nantikan saja formasi TXT yang sesungguhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading