Sukses

Entertainment

Kisah Lucu di Balik Romantisme Risky Kinos-Nycta Gina

Fimela.com, Jakarta Pasangan Rizky Kinos dan Nycta Gina sering menampakkan romantisme yang menyenangkan di akun media sosial milik mereka. Tertawa dan bercanda pun sudah sangat sering menghiasi akun Instagram keduanya.

Bahagia sepertinya selalu menyelimuti pasangan yang sudah dikaruniai 2 anak tersebut. Seperti yang terbaru adalah saat Gina mengunggah sebuah foto di mana Rizky memangku Gina.

"Romantis ga sii? Pangku-pangkuaaan?" tulis Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Namun di balik sikap romantis ini, ada cerita menarik dan lucu dari keduanya. Saat tubuh Nycta Gina duduk hanya ditopang dengan sari kaki suaminya, Rizky Kinos pun berteriak agar istrinya duduk di kursi saja.

"Tapi di balik pangku-pangkuan ini terdengar ada kata-kata, aduh ibun berat. sini duduk aja yang bener di kursi," lanjut Nycta Gina menirukan perkataan Rizky Kinos.

Keluarga Kocak Idola

Oleh netizen, keluarga ini disebut menyenangkan karena kelucuan yang sering ditampakkan. "Keluarga kocak, sakinah, mawadah terus ya, sampai maut memisahkan," tutur akun bernama abimpank.

Beberapa dari mereka juga menganggap keluarga Rizky Kinos dan Nycta Gina sebagai idola. "Paling seneng banget ngelihat mereka selalu jadi idola ku apalagi si ibun gembil yang menggemaskan," imbuh akun via2641.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading