Sukses

Entertainment

10 Year Challenge, Akhirnya Terkuak Alasan Cinta Ussy Sulistiawaty kepada Andhika Pratama

Fimela.com, Jakarta Tantangan di media sosial bertajuk 10 Year Challenge masih ramai dilakukan oleh netizen di seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali para selebriti Indonesia termasuk Ussy Sulistiawaty.

Di laman Instagramnya, Ussy mengunggah sebuah foto Andhika Pratama ketika bersama kedua anaknya dari pernikahan Ussy sebelumnya yaitu Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra. Andhika pun terlihat begitu akrab.

Tentu saja bagi Ussy perlakuan baik Andhika kepada anak-anaknya sangat berkesan di hati. Ia yang ketika itu menyandang status janda harus bisa memilah dan memilih sosok pria yang akan meminangnya.

Ia pun mengungkap apa yang terjadi sepuluh tahun lalu. Bagaimana pergolakan hatinya yang sampai akhirnya memilih Andhika Pratama. Sosok yang menurutnya layak menerima cintanya sampai sekarang ini.

"Duluuu.. salah satu alasan ku jatuh cinta padamu karena ini. #10yearchallenge #2009," tutur Ussy Sulistiawaty di laman Instagramnya, ussypratama baru-baru ini.

Tempat Ternyaman

Ussy akhirnya menikah dengan Andhika Pratama pada 21 Januari 2012. Kala itu Ussy menikah dengan Andhika yang usianya 5 tahun lebih muda dari dirinya. Namun, mereka ternyata bisa melakoni dengan baik pernikahan sampai menjelang 7 tahun.

"Karena pada akhirnya tempat ternyaman ku adalah menjadi bagian dari Mu. #menjelang2111219," tandas Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading