Sukses

Entertainment

BLACKPINK Pecahkan Rekor MV K-Pop dengan Jumlah View Terbanyak

Fimela.com, Jakarta Ribuan BLINK di Indonesia saat ini tengah menikmati euforia konser BLACKPINK. Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo menggelar konser selama dua hari di ICE BSD City, Tangerang Sabtu (19/1) dan Minggu (20/1).

Di saat bersamaan, kabar gembira juga datang dari salah satu karya mereka yang cukup fenomenal. Baru-baru ini DDU DU DDU DU berhasil memecahkan rekor sebagai MV group K-Pop terbanyak ditonton.

Sejauh ini MV tersebut telah mencapai 613,5 juta penonton sejak dirilis Juni 2018 lalu. Mereka berhasil melampaui pencapaian BTS dengan MV DNA-nya yang rilis September 2017 kemarin.

Gelombang ucapan selamat pun mengalir dari para fans di social media. Mereka bangga BLACKPINK bisa jadi fenomena yang menyita perhatian dunia dengan karya-karyanya.

Siap Menggebrak 2019

Tahun 2019, BLACKPINK akan menyajikan sesuatu yang lebih besar lagi. Selain comeback mereka yang disebutkan akan datang sebentar lagi, debut solo ketiga personel juga begitu dinantikan.

Akhir tahun lalu, Jennie SOLO berhasil jadi fenomena tersendiri yang juga menaikkan nama BLACKPINK. Dengan ekspektasi yang lebih tinggi, tampaknya YG Entertainment akan berusaha keras untuk menyukseskan karier solo Lisa, Jisoo dan Rose. Akan seperti apa kejutan dari mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading