Insiden Kecil Warnai Konser BLACKPINK di Jakarta

Nizar Zulmi19 Jan 2019, 21:20 WIB
BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Sabtu 19 Januari 2019 BLACKPINK mengguncang Jakarta dalam rangka tur mereka bertajuk BLACKPINK In Your Area Tour 2019. Jisoo dan kawan-kawan dijadwalkan untuk manggung selama dua hari di ICE BSD City, Tangerang.

Konser hari pertama berlangsung meriah dengan ribuan BLINK yang memadati venue. Grup yang bernaung di agensi YG Entertainment ini berhasil menyuguhkan penampilan enerjik nyaris tanpa jeda.

BLACKPINK
BLACKPINK beraksi di Jakarta (dok. @ygblackpink.id/https://www.instagram.com/p/Bs0WWcjlD58/Asnida Riani)

Setelah beberapa lagu dari setlist dibawakan dengan apik, BLACKPINK mengalami sedikit insiden di tengah aksinya. Kejadian ini berlangsung saat mereka menyajikan lagu debut mereka, Boombayah.

Jisoo, member tertua di BLACKPINK melakukan sedikit kesalahan dalam koreografinya, ketika ia harusnya menangkap Jennie yang sedang melompat. Dengan refleks yang sedikit terlambat, ia berusaha meraih kaki rekannya tersebut,

Kecelakaan Kecil

Sayangnya usaha Jisoo meraih kaki Jennie gagal. Justru ia mengalami kecelakaan kecil saat bagian telinga kanannya tak sengaja tertendang oleh Jennie.

Kejadian tersebut terekam oleh kamera penggemar dan telah tersebar di media sosial. Mereka merasa khawatir dan berharap Jisoo tak mengalami cedera serius akibat insiden kecil tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

OMG POOR JISOO 🥺

A post shared by ● BLΛƆKPIИK 블랙핑크 🇰🇷🇹🇭 (@blackpinks) on

Sementara itu konser BLACKPINK masih akan berlanjut pada hari kedua, Minggu 20 Januari 2019 di venue yang sama. Konser hari kedua ini diwujudkan oleh agensi karena melihat antusiasme yang besar dari BLINK di Indoesia.

Lanjutkan Membaca ↓