Sukses

Entertainment

Tips Memilih Berlian Paling Menguntungkan dari Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Tak cuma suka mengenakan berlian. Shandy Aulia juga suka mengoleksi untuk investasi. Bagi Shandy, memilih sebuah perhiasan berlian sangat personal, apalagi untuk sebuah momen yang sangat emosional dan penting, seperti pertunangan atau pernikahan.

"Cincin pernikahan saya adalan berlian yang paling berkesan buat saya. Mielerie ini punya desain yang sesuai dengan ekspresi kepribadian saya, juga punya kualitas tinggi yang membuat saya percaya bahwa Mielerie menjadi pilihan saya dan keluarga untuk momen spesial dan yang tak dapat dilupakan dalam hidup kita," katanya.

 

Dikenalkan pertama kali oleh mamanya saat berusia 13 tahun, Shandy kini juga memperkenalkan berlian pada keponakannya.

"Saya pakai perhiasan disesuakan dengan pakaian yang saya kenakan. Suka sama modelnya everlasting, modelnya nggak ngebosenin. Bisa dipakai berulang kali. Ditukar juga nggak turun harganya. Tapi saya jarang ya menjual, malah sekarang suka saya kasih ke ponakan yang beranjak dewasa," kenang Shandy Aulia.

 

Model yang simpel dan elegan, menurut Shandy Aulia, adalah pilihan terbaik untuk mengoleksi berlian. "Kalau model khusus itu kan nggak bisa dipakai dalam semua kesempatan. Jualnya juga lebih sulit. Nah, kalau model yang simpel elegan itu kita bisa memakainya di berbagai saat. Menjualnya juga lebih mudah karena banyak yang suka," katanya.

 

4C untuk Berlian

Sementara itu, menurut Ryan Alderie Wijaya, selaku CEO PT Mielerie Perhiasan Indonesia mengatakan, memilih berlian yang bagus tidaklah mudah, harus memenuhi empat 4C terdiri dari Color, Cut, Clarity dan Carat.

“Perhiasan berlian yang baik harus memiliki 4 C yang baik yaitu Color, Cut, Clarity dan Carat. Berlian yang bagus dan bernilai tinggi biasanya memiliki nilai investasi yang tinggi juga dan dapat diwariskan ke generasi-generasi selanjutnya, serta nilainya dapat terus naik," tutup Ryan Alderie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading