Sukses

Entertainment

Tom Cruise Bocorkan Jadwal Tayang Film Mission Imposible Baru

Fimela.com, Jakarta Tom Cruise baru-baru ini menggoda fans dengan bocoran waktu perilisan dua film baru Mission: Impossible. Ia mengunggah kabar ini di Twitter pribadinya, baru-baru ini.

"Musim panas 2021 dan musim panas 2022," tulis Tom Cruise. Bersama dengan cuitan ini ia juga mengunggah video berdurasi lima detik, memperlihatkan tulisan M:I dengan sumbu yang dinyalakan.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Variety juga melaporkan bahwa Christopher McQuarrie akan kembali menyutradarai dua film ini. Ia, adalah sutradara film Mission: Impossible Fallout.

Christopher McQuarrie kini disebutkan mulai menulis naskah dua film tersebut. Sementara Tom Cruise tengah merampungkan film Top Gun: Maverick. Tom Cruise akan memulai syuting dua film Mission: Impossible baru pada tahun ini.

 

Keputusan untuk membuat kelanjutan Mission: Impossible sebenarnya tak terlalu mengejutkan. Pasalnya Fallout memperoleh pendapatan yang besar, mencapai US$ 790 juta di seluruh dunia, dan menjadi seri tersukses waralaba ini.

Tampaknya, Tom Cruise tampaknya belum bosan memerankan karakter agen Ethan Hunt dalam Mission: Impossible. Ia juga sepertinya masih yakin penonton masih menyukai waralaba film ini.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading