4 Momen Tak Terlupakan BLACKPINK saat Konser di Indonesia

Nizar Zulmi21 Jan 2019, 10:08 WIB
BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK telah menepati janjinya untuk menggelar konser di Jakarta pada 19 dan 20 Januari 2019 kemarin. Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose memuaskan para BLINK di Jakarta dengan full concert yang penuh keseruan.

Berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, konser berlangsung tertib dan lancar selama dua hari penyelenggaraan. Animo tinggi yang ditunjukkan penggemar terbayar dengan performance maksimal dari grup asal YG Entertainment tersebut.

Blackpink
Blackpink selalu tampil dengan gaya dan fashion yang memukau. (dok. Instagram @blackpinkofficial/https://www.instagram.com/p/Bmz-PgzgqdD/Henry

Meski baru debut sekitar 2 tahun, BLACKPINK telah memiliki setlist yang cukup untuk memanjakan fans. Belasan lagu ditampilkan berikut interaksi yang mereka jalin bersama ribuan penonton konser jadi kenangan manis yang tak terlupakan.

Sejumlah momen menarik pun terjadi dalam gelaran konser BLACKPINK In Your Area World Tour 2019 di Jakarta. Mulai dari momen sedih sampai bahagia dan lucu, semua ada.

Bicara Bahasa Indonesia

Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK (Instagram/sooyaaa__)

Sudah jadi hal yang biasa bagi artis luar negeri untuk menarik perhatian fans dengan bahasa negara tersebut. Namun ketika BLACKPINK yang melakukannya, sambutan fans lebih dari sekedar meriah.

Di tengah-tengah konsernya, para member BLACKPINK mengucapkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia. Yang paling antusias adalah Jisoo yang menggoda fansd dengan kata-kata popouler seperti 'unyu' dan 'mantul'. Selain itu ia juga menunjukkan kecintaannya dengan mengucap, "aku kangen kalian," kata Jisoo.

Swalla Lisa

Lisa Blackpink (Instagram/ lalalalisa_m)
Lisa Blackpink (Instagram/ lalalalisa_m)

Selain diandalkan sebagai rapper, Lisa Manoban juga memiliki skill dance di atas rata-rata. Ia pun menunjukkan kemampuannya saat beraksi di hadapan BLINK di Jakata kemarin.

Lisa menampilkan dance enerjik diiringi lagu Swalla dari Jason Derulo. Tak hanya penonton dan netter yang terpukau dengan aksi Lisa, bahkan Derulo sendiri sempat bereaksi kagum terhadap aksi Lisa.

Rose Bawa Sesuatu

Rose
Rose di Instagram Story (Instagram roses_are_rosie)

Indonesia meninggalkan kesan baik bagi para member BLACKPINK. Salah satunya Rose yang mengunggah foto konser dan mengucapkan terima kasih atas cinta yang ditunjukkan BLINK.

Tak hanya itu ia juga membawa pulang sebuah boneka lucu dengan menuliskan, "Kau ikut pulang denganku.". Kemungkinan boneka lucu berwarna putih ini merupakan pemberian dari fans.

Insiden Jisoo

BLACKPINK
Konser BLACKPINK in Your Area hari pertama Sabtu, 19 Januari 2019, di ICE BSD, Tangerang, Banten. (dok. @ygblackpink.id/https://www.instagram.com/p/Bs0WWcjlD58/Asnida Riani)

Jisoo mengalami insiden kecil di tengah aksinya bersama BLACKPINK di Jakarta. Wajahnya tak sengaja tertendang oleh Jennie, lebih tepatnya di bagian telinga kanan.

Fans sempat khawatir dan memention Jisoo di social media. Untungnya kondisi Jisoo baik-baik saja dan ia meminta fans agar tak merasa khawatir. Insiden itu terjadi di konser hari pertama, lalu Jisoo tetap tampil maksimal di hari berikutnya sebagai bukti ia tak mengalami cedera.

Lanjutkan Membaca ↓