Sukses

Entertainment

Ditanya Kapan Nikah, Prilly Latuconsina: Sabtu Akad, Minggu Resepsi

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina sudah satu tahun menjalin hubungan asmara dengan Maxime Bouttier. Bahkan kedua orangtua Prilly maupun Maxime sudah saling mengenal satu sama lain. Lantas akankah keduanya siap naik pelaminan?

Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019), Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier mengaku akan melangsungkan pernikahan pada hari Sabtu dan Minggu.

"Pokoknya dateng aja ya ke pernikahan kita (aku dan Maxime Bouttier), untuk harinya kalau nggak Sabtu, Minggu ya," ujar wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu sambil tertawa.

Diakui Prilly sebenarnya dirinya sangat tidak suka jika ditanya kapan akan meluangkan ke jenjang yang lebih serius dengan kekasihnya tersebut. Sehingga jawaban lelucon lah yang paling tepat dipakainya.

"Kita paling nggak suka kalau ditanya pernikahan karena masih jauh dan aneh banget. Nanti nikahnya ya, Sabtu akad, Minggu resepsi," canda Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier mengaku bahwa keduanya belum kepikiran untuk menikah di usia muda. Intinya, baik Prilly dan Maxime ingin sama-sama fokus dulu untuk karier.

"Belum mau nikah maksudnya dalam waktu dekat. Dan memang kayaknya belum kepikiran untuk itu juga ya. Aku dan Maxime sih masih mau kejar karier dulu sih ya," ujar Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading