Sukses

Entertainment

Dipasangkan di Film Matt and Mou, Prilly dan Maxime Profesional Kerja

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti muda Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier terpilih menjadi pemain Matt & Mou. Film yang di sutradarai Monthy Tiwa itu akan tayang pada 24 Januari 2019 di seluruh bioskop tanah air.

Film produksi MD Pictures ini diangkat dari novel laris berjudul sama. Film ini berkisah tentang persahabatan, Matthew (Maxime) dan Mourine (Prilly) yang bertetangga sejak kecil, sifat mereka sangat bertolak belakang. Matt bersikap protektif terhadap Mou termasuk dalam urusan pacar.

 

Bekerjasama dengan kekasih di dunia nyata, Prilly mengaku sempat takut banyak orang memandangnya sebelah mata. Sehingga wanita kelahiran Tangerang itu menegaskan ia bekerja sangat profesional.

"Pas ditawarin pemainnya Maxime aku agak ragu, karena nggak mau bisa main film karena pacaran. Aku nggak mau karya aku dilihat karena pacar aku tapi karena akting yang berkualitas," tutur Prilly Latuconsina Prilly saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat 18 Januari 2019.

Saat dilokasi syuting, Prilly Latuconsina pun menjadikan Maxime bukan sebagai kekasihnya. Melainkan sebagai rekan kerjanya, agar keduanya bisa dapat chemistry yang baik.

 

Bukan Pacar Saat Kerja

“Kita melakukan ini sangat profesional bukan sebagai pacar tapi rekan kerja. Semoga ini bisa box office juga seperti film horor aku,” tuturnya.

Tak hanya Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier, Film Matt and Mou juga dibintangi oleh Irsyadillah, Marthino Lio, Josephine Firmstone, Debo Andryos dan Joshua Suherman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading