5 Film yang Cocok Buat Kamu yang Sedang Patah Hati

Musa Ade21 Jan 2019, 16:45 WIB
patah hati

Fimela.com, Jakarta Hati siapa sih yang tak senang ketika sedang jatuh cinta? Akan tetapi salah satu resiko dari jatuh cinta adalah patah hati. Sampai saat ini pun belum ditemukan rumusan menyembuhkan sakit hati.

Walaupun begitu rasa sakitnya patah hati bisa pergi asal kalian ada kemauan untuk move on. Banyak cara untuk melupakan rasanya sakit hati, salah satunya adalah melihat film.

Ini beberapa film yang cocok untuk sahabat Fimela yang sedang patah hati? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Begin Again

[Fimela] Begin Again
Film Begin Again. (imdb.com/Photo by Andrew Schwartz - © 2014 The Weinstein Company)

Film ini menceritakan Gretta yang diputuskan oleh kekasihnya. Setelah kecewa, ia pun ingin kembali ke kota asalnya dan ia bertemu produser yang bernama Dan. Pria itu pun melihat bakat yang dimiliki Gretta dan membantu kariernya.

Days of Summer

[Fimela] Days of Summer
Days of Summer. (Foto: imdb.com)

Film ini menceritakan pria kantoran yang bernama Tom Hansen yang menemukan jodoh ketika bertemu perempuan bernama Summer Finn. Selayaknya pasangan kekasih, mereka pun sering berjalan berduaan. Dan pada akhirnya Tom pun menembak perempuan pujaannya itu, namun Summer menolaknya.

High Fidelity

[Fimela] High Fidelity
High Fidelity. (Foto: imdb.com/© Touchstone Pictures, Inc)

Film High Fidelity ini menceritakan tentang Rob Gordon yang mempunyai record store. Ia menganggap ika hubungannya dalam asmara selalu mempunyai masalah. Oleh karena itu, ia kerap membayangkan perempuan yang sempurna namun tidak pernah datang.

Eternal Sunshine of the Spotless Mind

[Fimela] Eternal Sunshine of the Spotless Mind
Eternal Sunshine of the Spotless Mind. (Foto: imdb.com)

Film ini menceritakan tentang Clementine yang menghapus ingatan soal mantan kekasihnya, Joel. Mengetahui mantan kekasihnya menghapus ingatan soal dirinya, Joel pun melakukan hal yang sama. Namun karena jodoh, mereka pun berdua kembali dipertemukan.

Love & Other Drugs

[Fimela] Other Drugs
Other Drugs. (Foto: imdb.com)

Film Love & Other Drugs ini menceritakan tentang seorang pria bernama Jamie yang pandai menaklukan hati perempuan. Ia menjalin hubungan dengan seorang perempuan hanya untuk berhubungan seks tanpa ada niatan yang serius. Akhirnya ia pun bertemu dengan seorang perempuan bernama Maggie yang membuatnya penasaran. Setelah menjadi pasangan kekasih, Maggie pun memutuskan untuk berpisah dengan Jamie. Awalnya Jamie tidak terima dengan keputusan Maggie, namun lambat laun ia pun menerimanya.

Lanjutkan Membaca ↓