Sukses

Entertainment

Kejutan Lamaran Kevin Aprilio untuk Kekasih di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio nampaknya sudah yakin untuk membawa hubungannya dengan Vicy Melanie ke jenjang yang lebih serius. Ia pun melamar kekasihnya saat tengah berlibur ke Korea Selatan.

Telah menjalani hubungan selama tiga tahun, keduanya pun nampak sudah menunjukkan keseriusan mereka. Dilansir dari KapanLagi.com, keduanya memang sudah sering membicarakan mengenai pernikahan dalam berbagai momen wawacara

Lewat akun Instagram, keduanya pun seakan menjawab pertanyaan penggemar mengenai keseriusan hubungan mereka. Kevin dan Vicy pun mengunggah foto ketika Kevin berlutut padanya.

"Will you marry me Vicy Melanie? Kira-kira dia jawab apa ya? (20 - 01 - 2019)," tulis Kevin Aprilio sebagai keterangan foto Instagramnya.

Melihat unggahan foto tersebut, banyak penggemar yang sudah mengucapkan selamat untuk Kevin Aprilo dan Vicy Melanie. Meski demikian, Vicy pun mengunggah keterangan foto yang lebih menggoda.

"Hari ini Kevin Aprilio bertanya kepadaku, apakah aku mau menikah dengannya?" tulis Vicy. Hmm.. jadi apa jawaban yang diberikan Vicy untuk Kevin ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading