Sukses

Entertainment

Fajar Alexa Persiapkan Diri Ikut Kompetisi Ironman di New Zealand

Fimela.com, Jakarta Fajar Arifan atau lebih dikenal dengan nama Fajar Alexa tengah sibuk dengan hobi yang digelutinya, yaitu olahraga ketahanan fisik seperti Ironman. Bahkan ia akan mengikuti lomba olahraga tersebut di luar negeri.

"Buat saya pribadi saya lagi rajin olahraga. Tahun ini saya akan ikut lomba Ironman, ini saya yang ke-5 di New Zealand. Ironman itu berenang 4 km, lalu sepeda sepanjang 180 km, lari 42,2 km. Saya lagi mempersiapkan," ujar Fajar Alexa saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (20/1/2019).

Diakui drummer Alexa itu mulai menyukai olahraga tersebut sudah cukup lama. Kini dirinya pun tengah menyiapkan dirinya untuk lomba olahraga ketahanan tubuh tersebut.

"Saya mulai sejak 2012, marathon 2013, jadi sejak 8 tahun belakangan saya jadi suka sama olahraga ketahanan tubuh. Saya lagi siapkan. Jadi saya sekarang lagi latihan," tuturnya.

"Jadi ada semacam latihan yang saya dikasih sama coach. Kalau membayangkan jarak sulit, tapi kami sudah mencoba menjalan konsep dengan membagi waktu bersepeda, berenang, lari, dan kerja Alexa dalam seminggu," tambah Fajar Alexa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading