Sukses

Entertainment

Bersama Suami, Fenita Arie Rasakan Bulan Madu di Sungai Musi

Fimela.com, Jakarta Bahagia memang lahir dari hati yang juga berbahagia. Itulah yang tercermin dalam sebuah unggahan dari Fenita Arie. Dalam foto dirinya bersama dengan sang suami, Arie Untung, Fenita terlihat begitu bahagia.

Ketika itu pasangan yang menikah pada 5 Februari 2005 ini memang tengah berada di Palembang, Sumatera Selatan untuk menghadiri sebuah acara bernuansa Islam. Keduanya pun sempat menikmati suasana di sekitar sungai Musi.

"MasyaAllah..se begitu happy nya diajak keliling sungai Musi," tulis Fenita Arie di laman Instagramnya, fenitarie baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, keduanya mengambil Jembatan Ampera sebagai latar belakang. Dan karena bersama orang tersayang, Fenita pun merasa bahwa dirinya seakan berada di Jembatan Golden State, San Fransisco.

"Ini berasa diajak honeymoon lagi looh, Palembang rasa San Fransisco. #wongkitogalo #banggajadiwongkito #jembatanampera #honeymoon," tutur Fenita Arie.

Pulang Kampung

Ketika menyambangi kota tersebut, Fenita Arie yang merupakan kelahiran Palembang sudah seperti pulang kampung. Banyak netizen yang memberikan komentar terkait unggahan Fenita, ada yang mendoakan, memberi tahu tempat favorit lain, dan sebagainya.

"Mudik mudik," tulis akun meriyani.ok. "Masyaallah pasangan favorit, sehat dan bahagia selalu kak @fenitarie aamiin," tutur akun bernama lheny.az.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading