Sukses

Entertainment

Genap 28 Tahun, Ini Doa dan Harapan Kartika Putri

Fimela.com, Jakarta Pada 20 Januari lalu, Kartika Putri genap berusia 28 tahun. Mengucap syukur adalah yang pertama kali dilakukan oleh pemeran film Perempuan di Rumah Angker itu atas karunia usia yang diberikan Tuhan YME kepadanya.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh. MasyaAllah, Alhamdulillah Allah masih kasih aku umur sampai ke 28 tahun tepat hari ini," tulis Kartika Putri di laman Instagramnnya, kartikaputriworld baru-baru ini.

Masih banyak hal yang harus dibenahi. Demikian keinginan Kartika Putri. Ia berharap bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dan bisa mempertahankan dengan baik apa yang telah dicapainya.

"Pastinya di usia 28 masih banyak hal yang harus aku benahi di diri aku dan Alhamdulillah Allah sudah memberikan yang terbaik di hidup aku dan semoga aku bisa menerima dan menjalankan semua dengan baik dan lebih baik lagi," tuturnya.

Kartika pun merasa bahagia karena sampai sekarang berada di lingkungan yang selalu mencintai dan menjaganya. "Aku bersyukur terlahir dari keluarga yang MasyaAllah mencintai dan menjaga aku dan aku hidup dikelilingi oleh sahabat dan teman teman yang masyaAllah baiknya sama aku dan diberikan suami dan keluarga yang MasyaAllah membuat aku nyaman dan tenang," imbuhnya.

Ucapkan Terimakasih

Kertika Putri pun mengucap terimakasih kepada semua yang telah memberikan dukungan, maupun telah menegurnya agar menjadi orang yang lebih baik lagi ke depannya. "Juga pastinya kalian semua yang mendoakan aku dan yang sayang sama aku yang menegur khilaf ku dan mensupport langkah ku tuk menjadi lebih baik," tuturnya.

"Perkenankan lah aku meminta doa terbaik untuk aku dihari ulang tahun ku. Agar Allah senantiasa meridhoiku dan berkah Rasullulah selalu bersamaku, sehat, murah rezeki, bahagia dan selamat dunia akhirat. Aamiin," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading