Sukses

Entertainment

Foto Pertama Girlband Baru JYP Entertainment, The Next Rising Star?

Fimela.com, Jakarta Satu lagi pendatang baru yang akan menunjukkan sepak terjangnya di industri K-Pop yang makin kompetitif. Mereka adalah girlband baru yang akan didebutkan oleh agensi JYP Entertainment.

Pada 20 Januari dini hari, JYP mengunggah materi promosi grup terbarunya yang bernama ITZY. Terdiri dari 5 member, kemunculan mereka langsung jadi pembicaraan para netter.

 
 
 
View this post on Instagram

Stan Talent, Visuals. Stan ITZY ©️Liaa_itzy ♡ #ItzyLia ♡ #리아 ♡ #Lia

A post shared by LIA ITZY (최지수) (@liaa_itzy) on

Kesan pertama yang muncul adalah bahwa ITZY memiliki image yang sangat berbeda dari TWICE. Hal itu terlihat dari gesture para member serta outfit yang mereka tampilkan sebagai perkenalan.

Ketimbang tampil imut seperti TWICE, ITZY lebih menonjolkan kebebasan mereka dalam berbusana. Konsep yang fierce dan fashionable jadi dua karakter utama yang ditangkap mata para penggemar.

Jawab Keraguan

Sebelumnya di forum K-Pop cukup banyak yang pesimis dengan sisi visual dari grup anyar JYP tersebut. Namun dalam foto dan video promosi Yuna, Ryujin, Chaeryeong, Lia dan Yeji tampil stunning dengan makeup serta outfit yang mereka kenakan.

 
 
 
View this post on Instagram

Badass concept yeay

A post shared by ITZY SHIN RYUJIN (신류진) (@ryujinitzyx) on

Melalui video tersebut ITZY dan JYP tampaknya ingin menjawab keraguan fans dengan presentasi yang manis. Jika dilihat dari angle serta konsep yang dibuat, tampaknya ITZY akan menjaring lebih banyak fans perempuan.

Dibilang Mirip dengan....

Ternyata cukup banyak fans yang memberi respon positif terhadap langkah pertama ITZY. Di satu sisi mereka mengapresiasi keberanian JYP keluar dari konsep TWICE yang sukses besar.

Fans melihat ITZY memiliki perpaduan antara Red Velvet dan BLACKPINK. Mereka tampil dengan karakter yang tegas, seksi dan memiliki style yang menarik. Jika dihubungkan dengan target market penggemar, sangat mungkin mereka akan banyak dikagumi fans perempuan dengan konsep yang dipilih. What do you think?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading