Iqbaal Ramadhan Tegaskan Dirinya Tak Sama dengan Dilan

Rivan Yuristiawan21 Jan 2019, 21:50 WIB
[Fimela] Iqbaal Ramadhan

Fimela.com, Jakarta Kesuskesan Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1990 tak ayal membuat publik membanding-bandingkan dirinya dengan sosok Dilan yang super romantis. Dalam sebuah kesempatan, mantan personel Coboy Junior itu menegaskan jika dirinya dan Dilan merupakan dua sosok yang berbeda.

"Sejujurnya nggak pernah lihat persamaan antara gue sama Dilan, cukup beda saat gue jadi Dilan dan Iqbaal. Terasa perbedaannya karena bagi gue itu dua orang yang berbeda," ungkap Iqbaal Ramadhan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Iqbaal Ramadhan
Rilis trailer film Dilan 1991 (Adrian Putra/Fimela.com)

"Kalau jawabannya sama-sama suka cewek, general. Jadi gue tidak menyamai Dilan. Jadi buat gue, ketika jadi Dilan ya Dilan," tambahnya kemudian.

Bahkan menurut Iqbaal, banyak hal yang ada di sosok Dilan justru tak ada dalam dirinya. Sosok Dilan yang terlalu percaya diri dan kerap mengalah untuk kebahagiaan orang lain menurutnya adalah salah satu sifat Dilan yang tak ia sukai.

[Fimela] Iqbaal Ramadhan
Iqbaal Ramadhan

"Yang nggak disuka dari Dilan, dia ini percaya diri sekali. Bukan nggak suka sih, tapi dia suka kayak menyimpulkan sesuatu sendiri apa yang terjadi, jadi mengalah. Dalam artian kadang dia menyakiti diri sendiri buat bahagiain Milea," pungkas Iqbaal Ramadhan.