Sukses

Entertainment

Ayah Muda Idaman, Ringgo Agus Rahman dan Sederet Artis yang Dekat dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Sabai Dieter Morscheck, Ringgo Agus Rahman telah dikaruniai seorang anak bernama Bjorka. Dengan Bjorka, pemeran film Keluarga Cemara tersebut memiliki hubungan yang sangat dekat.

Terlihat dalam beberapa foto yang sering diunggahnya di media sosial, kedekatan Ringgo dan Bjorka memang tak bisa ditolak. Tak jarang dirinya memamerkan foto-foto dengan konsep yang unik.

Ketika berada jauh dari Bjorka, tak segan Ringgo mengungkap rasa rindunya. Ya, dari kalangan artis, Ringgo memang termasuk ayah muda idaman karena kedekatannya dengan anak demikian baik.

Ringgo sendiri bukan tipikal seorang kepala rumah tangga yang hanya memberikan nafkah kepada keluarga. Ia selalu terlibat dengan segala sesuatu mengenai anaknya. Tentunya sang anak yak akan kehilangan sosok ayah.

Selain Ringgo, beberapa artis pria ini juga memiliki pandangan dan kebiasaan yang sama seperti Ringgo. Siapa saja?Ryan Delon

Rio Dewanto

Ryan Delon

Suami Sharena Delon ini termasuk kepala rumah tangga yang kerap memberikan waktu spesial untuk anak-anaknya.

Stefan William

Anaknya, Lucio Otthild William masih terbilang bayi sekarang ini. Stefan juga memiliki kedekatan dengan anaknya. Tampak dalam beberapa foto ia begitu santai menggendong Lucio. Stefan juga dekat dengan anak Celine Evangelista dari pernikahan sebelumnya.

Chicco Jerikho

Chicco termasuk sebagai ayah idaman. Ia kerap mengunggah fotonya bersama sang anak, Surinala. Chicco pun telah menganggap Surinala sebagai harta yang paling berharga bersama sang istri, Putri Marino tentu saja.

Dude Harlino

Sosok kalem nan agamis ini adalah seorang yang demikian sayang keluarga. Ia juga memiliki hubungan yang sangat dekat dengan anak-anaknya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Mahendra Malik Harlino.

Raffi Ahmad

Di antara kesibukannya, Raffi Ahmad juga kerap meluangkan kebersamaan dengan anaknya, Rafathar. Banyak foto yang diunggahnya ketika bersama Rafathar.

Ruben Onsu

Pemilik bisnis ayam ini juga termasuk ayah yang sangat perhatian terhadap anaknya. Ia juga sering mengantar Thalia, anak dari pernikahan dengan Sarwendah ke sekolah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading