Sukses

Entertainment

5 Lagu yang Cocok Menemani Ketika Pulang Kerja

Fimela.com, Jakarta Bekerja merupakan aktivitas yang dilakukan setiap hari untuk memenuhi kebutuhan hidup. Lantaran menjadi rutinitas, wajar jika pada akhirnya seseorang mengalami kejenuhan. Lelah dan stres menjadi hal yang wajar dialami oleh para pekerja. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasai kejenuhan di saat pulang kerja, salah satunya dengan mendengarkan lagu.

Sebagian besar orang meyakini jika mendengarkan musik dapat membuat pikiran menjadi rileks. Kejenuhan dan masalah di kantor seakan hilang setelah kita mendengarkan musik.

Lantas lagu-lagu apa saja yang cocok didengarkan ketika pulang kerja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Mocca - Home

Grup yang beranggotakan Riko Prayitno, Arina Ephipania, Achmad Pratama, Indra Mssad ini memang selalu melahirkan musik yang berkualitas. Salah satunya adalah lagu Home, lagu ini menggambarkan perjalanan panjang yang akan selalu membawamu ke menuju ke rumah.

Banda Neira - Senja di Jakarta

Banda Neira dikenal publik sebagai duo yang selalu melahirkan musik yang berkualitas. Salah satunya adalah lagu yang berjudul Senja di Jakarta. Lagu ini menggambarkan suasana sore di Jakarta yang selalu ditemani dengan keadaan macet.

Payung Teduh - Menuju Senja

Lagu Payung Teduh yang berjudul Menuju Senja ini dijamin membuat perjalanan pulang kerjamu menjadi rileks. Apalagi ketika pulang kerja, kalian melihat pemandangan matahari tenggelam.

Dialog Dini Hari - Tentang Rumahku

Lagu Tentang Rumahku milik Dialog Dini Hari ini menggambarkan tentang kerinduan terhadap rumah tempat kita tinggal. Memang sejauh kemana kita pergi, tempat yang paling nyaman adalah rumah kita sendiri.

Float - Pulang

Jika kalian rindu untuk segera pulang ke rumah setelah beraktivitas, mungkin lagu Pulang milik Float ini sangat cocok untuk didengarkan. Seperti diketahui, lagu ini pernah jadi soundtrack film 3 Hari Untuk Selamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading