Sukses

Entertainment

Gandeng Regina Poetiray, SFive Tampil Lebih Dewasa di Single Beriku Kesempatan

Fimela.com, Jakarta Perkembangan industri musik saat ini memang cukup menggiurkan bagi mereka yang memiliki passion untuk menghasilkan karya. Dan, empat orang anak muda yang menamai diri mereka SFive pun tengah mencoba peruntungan untuk bisa eksis di industri musik tanah air.

SFive yang terdiri dari Rheno poetiray, Patton Otlivio, Jojoanito Kevin, dan Lamido baru saja merilis single keempat mereka yang bertajuk Beriku Kesempatan. Lagu tersebut tercipta dari pengalaman pribadi salah satu personelnya yang pernah jatuh cinta pada kekasih orang lain.

"Sebenernya itu (lagu Beriku Kesempatan) bisa dibilang pengalaman pribadi. Lagu itu diciptain 2016, lagu waktu masih cinta monyet lah, lagu untuk seseorang yang dia udha punya pasangan, tapi gua pengen dia tau gua sayang sama dia, makanya judulnya Beriku Kesempatan," ujar Rheno Poetiray sebagai pencipta lagu saat berbincang dengan awak media di RP Studio, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2019).

Guna menarik perhatian pendengar musik tanah air, lagu Beriku Kesempatan pun dikemas sedemikian rupa agar terdengar easy listening. Konsep akustik pun dipilih agar pesan yang ingin disampaikan bisa lebih mudah dicerna penggemarnya.

"Single keempat ini lebih kekinian, konsepnya band. Emang sempet dirundingin sih ini enaknya gimana, kita pengen lagu ini emang konsepnya akustik," terang Rheno kemudian.

Disamping itu, konsep kostum yang diusung dalam video klipnya pun menunjukkan sisi kedewasaan dari para personelnya. "Kita emang sengaja mau bikin beda dari sebelumnya. Sebelumnya kan terlalu boy band dan bocah banget, kali ini nuansanya 90s, jadi otomatis kita keliatannya lebih dewasa," kata Patton menambahkan.

Yang menarik, SFive juga melibatkan vokalis grup band Geisha, Regina Poetiray sebagai executive producer. Meski tak terlibat langsung dalam proses kreatif bermusiknya, namun sebagai yang lebih senior dalam dunia musik, Regina yang merupakan kakak kandung dari Rheno Poetiray itu pun memberikan beberapa ide terkait karier yang tengah dirintis oleh SFive.

Ia pun berharap, single Beriku Kesempatan yang baru dirilis pada 19 Januari 2019 lalu itu bisa mendapat tempat tersendiri di masyarakat. Selain liriknya yang mudah dicerna, menurut Regina yang mengikuti perjalanan karier SFive sejak 2015, single Beriku Kesempatan menunjukkan sisi kedewasaan para personelnya dibanding lagu-lagu sebelumnya.

"Semoga SFive bisa makin dikenal sama penikmat musik Indonesia. Di single keempat ini mereka makin dewasa banger dari lagunya, liriknya, tema lagunya juga lebih dewasa," pungkas Regina Poetiray.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading