Sukses

Entertainment

Satu Hal yang Paling Dinantikan Shandy Aulia pada Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia menyimpan satu harapan besar tahun 2019 ini. Setelah puluhan tahun berakting, Shandy memberanikan diri menjajal langkah baru di belakang layar sebagai produser.

"Tahun ini menanti film saya sendiri, saya jadi produser sekaligus pemain bersama Dodit Mulyanto," kata Shandy ditemui di Bandung, beberapa waktu lalu.

 

Shandy mengaku sangat semangat memproduksi film dengan Production House yang dibangunnya sendiri. "16 tahun akting akhirnya saya memberanikan diri. Banyak yang support," jelasnya.

Mungkin sulit atau belum pernah terbayangkan kalau Shandy dan Dodit bisa berperan sebagai sepasang kekasih dan beradegan mesra. Tapi itu yang terjadi di film terbaru mereka.

Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto sedang menjalani proses syuting film Cinta Itu Buta dan mereka jadi pemeran utamanya. Salah satu lokasi syuting film bergenre drama komedi tersebut adalah di Korea Selatan.

 

Komedi Romantis

Seperti diketahui, Dodit Mulyanto dikenal sebagai seorang komika atau stand up comedian yang sudah bermain di sejumlah film dan serial televisi. Hampir semua film dan serial yang dibintanginya bergenre komedi.

Sedangkan Shandy Aulia selalu bermain di film-film drama maupun horor. Tentu menarik bagaimana keduanya menjalin kedekatan untuk mendapatkan chemistry yang pas. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan melakukan semacam games. Hasilnya bisa kita lihat dalam video singkat yang diposting Shandy Aulia di akun Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading