Sukses

Entertainment

Ungkapan Hati Bebe Rexha yang Ditolak Desainer karena Dianggap Punya Tubuh Terlalu Besar

Fimela.com, Jakarta Masalah body shaming tak hanya dialami orang biasa, para selebriti pun mengalaminya, salah satunya Bebe Rexha. Baru-baru ini, pelantun 'I'm A Mess' ini mengungkapkan kekesalannya kepada para desainer yang menolak membuatkan gaun untuknya karena tubuhnya dianggap terlalu besar.

Dalam video yang diunggahnya Bebe berkisah bahwa dirinya tengah mencari gaun untuk ia pakai saat menghadiri Grammy Awards 2019, di mana dirinya masuk sebagai nominator. Mengingat hal itu adalah sesuatu yang berharga, penyanyi 29 tahun ini kemudian meminta timnya untuk mencarikan gaun dari para desainer untuknya.

"Jadi saya meminta tim untuk mencari desainer dan banyak dari mereka yang tak mau mendandaniku karena aku terlalu besar," kata Bebe Rexha yang tak menyebutkan desainer mana saja yang menolaknya.

"Jika ukuran 8 terlalu besar, aku tak tahu harus berkata apa, dan aku tak ingin menggunakan gaun sialanmu (desainer yang menolaknya)," ujar Bebe kemudian.

Lebih lanjut Bebe Rexha menyebut bahwa ini adalah masalah nyata yang terjadi di industri, di mana tak sedikit desainer menolak mereka yang memiliki ukuran tubuh di atas ukuran para model catwalk.

Ajak Perempuan Mencintai Tubuhnya

Bebe Rexha tak hanya mengungkapkan kekesalannya lewat video. Dalam keterangan video yang diunggahnya Bebe pun meminta agar para desainer bisa membuat para perempuan mencintai tubuhnya, dibanding mengkritik dan menolak permintaan dari mereka yang memiliki ukuran tubuh besar.

"Jangan bilang Anda tak bisa mendandani seseorang yang tak memiliki ukuran (tubuh perempuan di) landasan pacu. Berdayakan perempuan untuk mencintai tubuh mereka daripada membuat gadis dan para perempuan merasa kurang karena ukuran tubuhnya," tegas Bebe Rexha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading