Sukses

Entertainment

Resapi LDR dengan 5 Lagu Romantis Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang memandang hubungan LDR sebagai hal yang menakutkan. Meski tidak dapat diukur secara pasti, mereka meyakini rasio keberhasilan pasangan jarak jauh sangatlah kecil.

Namun menjalin sebuah hubungan adalah tentang komitmen. Jika kamu dan pasangan sama-sama saling menerima dan yakin satu sama lain, jarak ratusan atau ribuan kilometer harusnya tak menjadi persoalan.

Pasangan LDR mungkin tak bisa melakukan hal-hal yang biasa dilakukan oleh couple. Akan tetapi mereka menjadi pribadi yang lebih sabad dan dewasa dengan management rindu yang baik.

Long Distance Relationship tak selalu identik dengan rasa rindu yang tak tersampaikan kok. Hadapi serunya LDR lewat lagu-lagu berikut ini.

Langit Yang Sama - Nadya Fatira

Musisi dan pencipta lagu Nadya Fatira mengemas LDR dengan suasana yang ceria. Hal itu tertuang dalam lagunya berjudul Langit Yang Sama yang dirilis tahun 2018 kemarin.

Pengalaman saling menelpon dan menahan rindu jadi bumbu yang hanya dirasakan oleh para pasangan pejuang LDR.

Dekat Di Hati - RAN

Dekat Di Hati mungkin jadi salah satu soundtrack LDR paling tak terlupakan. Dikemas dengan aransemen musik yang easy listening, lagu ini jadi salah satu hits tersukses milik RAN.

Bahkan karena saking mengenanya lagu ini, Dekat Di Hati jadi lagu tema di salah satu maskapai penerbangan. Yap, LDR identik dengan perjalanan dan pertemuan bukan?

Sweet Creature - Harry Styles

Member One Direction, Harry Styles juga mengguratkan sedikit cerita tentang LDR. Di album solonya, Harry merilis lagu berjudul Sweet Creature yang manis dan mengena di hati.

Salah satu part yang paling jleb adalah 'Sweet creature, sweet creature, wherever I go, you bring me home.".

Seventeen - Jaga Selalu Hatimu

Seventeen dikenal dengan lagu-lagu cintanya yang romantis. Salah satunya Jaga Selalu Hatimu, lagu yang dirilis MV-nya pada tahun 2011.

Menjaga hati memang terdengar seperti hal yang mudah, tapi tidak ketika dijalani. Hanya orang-orang terpilih yang mampu bertahan dengan LDR, kamu salah satunya?

Dear God - Avenged Sevenfold

Siapa bilang rockstar tak bisa romantis? Avenged Sevenfold membuktikan bahwa di balik penampilan sangarnya, mereka juga manusia biasa yang punya rasa dan cinta.

Di antara karya-karya yang cadas, mereka merilis sebuah lagu berjudul Dear God. Lirik yang ditulis oleh Matt Shadow, Zacky Vengeance dan The Rev sangat menyentuh dengan membawa nama Tuhan untuk menjaga pasangan yang jauh di sana. Kurang romantis apa coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading