Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Bantah Rumah Barunya Seharga Rp 5 M

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan salah satu selebriti muda yang telah berhasil meraih kesuksesan, dari hasil jeripayahnya aktris 22 tahun ini pun sudah bisa membuat rumah baru untuk ditempatinya.

Dari kabar beredar, Prilly menghabiskan uang sebanyak Rp 5 M untuk membangun rumah baru yang berlantai empat miliknya. Namun hal tersebut di bantah oleh pemain film Matt & Mou ini.

"Tau dari mana sih budgetnya segitu, ya gaklah masa menghabiskan uang segitu untuk membangun rumah. Jangan percaya harga, itu hoax," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

Menurutnya, rumah baru itu sudah hampir rampung, tetapi ada beberapa bagian saja yang masih dibenahi agar terlihat lebih indah. "Rumah baru mungkin 60-70%. Tinggal luarnya di cat. Dalamnya desain interior. Untuk konsepnya, American style. Aku yang mau kaya gitu konsepnya," tutur Prilly Latuconsina.

Ikut Cari Furniture

Prilly mengaku dirinya sangat antusias untuk membangun rumah miliknya sendiri. Bahkan kekasih Maxime Bouttier ini sampai mencari sendiri furniture rumahnya. "Iya semua sampai pinggiran rumah itu aku. Jadi semua terlibat, properti juga," ujar Prilly Latuconsina.

Tak hanya untuk diri sendiri, Maxime menuturkan bahwa rumah baru Prilly nanti juga akan ditinggali bersama keluarga besarnya. Lebih lanjut ia pun membantah bahwa dirinya akan hidup bersama Prilly dirumah baru tersebut.

"Untuk keluarga, untuk dia bersama keluarga. Saya tidak akan pindah kesana jika menikah dengan Prilly. Kita belum ngomongin pernikahan. Baru setahun pacaran ya. Only mensupport," ujar Maxime beberapa hari lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading