Yoon Ji Sung dan Kang Daniel Akan Solo Karier, Siapa yang Lebih Sukses?

Musa Ade22 Jan 2019, 19:08 WIB
[Bintang] Kang Daniel

Fimela.com, Jakarta Setelah kontraknya dengan Wanna One berakhir, Kang Daniel tampaknya lebih memilih untuk berkarier secara solo. Pria berwajah tampan ini pun membocorkan rencana debut solo-nya itu. Hal tersebut ia sampaikan melalui siaran live di akun Instagram pribadinya pada Senin (21/1).

Akan tetapi pria kelahiran 10 Desember 1996 ini tak memberikan informasi secara detail. "Aku tidak bisa memberikan informasi detailnya, tapi sampai jumpa di April," ujarnya seperti yang dilansir dari Soompi.

Kang Daniel Wanna One (Naver/ davichi)
Kang Daniel Wanna One (Naver/ davichi)

Mendengar kabar tersebut, para penggemar berspekulasi jika Kang Daniel akan melanjutkan kariernya sebagai solois. Kabar ini juga sudah dikonfirmasi oleh agensinya, MMO Entertainment.

Akan tetapi mereka belum merilis jadwal dan informasi tentang rencana debut Kang Daniel. "Kang Daniel memang sedang mempersiapkan debut solo yang rencananya pada April," ujar juru bicara MMO Entertainment.

[Bintang] Ingin Berkencan, Kang Daniel Dijodohkan dengan Irene Red Velvet
Tak lama setelah itu, cuplikan Kang Daniel di acara tersebut pun beredar di media sosial. Dan tentu saja pernyataan ini membuat para penggemarnya menjadi heboh. (Foto: soompi.com)

 

Sebelum Kang Daniel, Yoon Ji Sung juga memutuskan untuk bersolo karier dan akan debut pada Febuari mendatang. Yoon Ji Sung sendiri merupakan personel Wanna One dan ia satu agensi dengan Kang Daniel.

Saat ini Yoon Ji Sung masih disibukan dengan persiapan debutnya pada Februari 2019. Pihak MMO Entertainment juga memberitahukan rencana Ji Sung yang akan menjalani wajib militer pada awal 2019. "Kami tak bisa mengungkapkan secara detail hingga draftnya sudah ada, namun kami pastikan Ji Sung akan wamil pada awal 2019," ujar perwakilan MMO Entertainment. Kira-kira lebih sukses Kang Daniel atau Yoon Ji Sung saat menjalani solo karier?