Sukses

Entertainment

Mengintip Persahabatan Raline Shah dan Millane Fernandez

Fimela.com, Jakarta Raline Shah memang bersahabat dengan Millane Fernandez. Saking dekatnya, Millane mengaku bahwa persahabatan mereka sangat berpengaruh pada perubahan bentuk tubuh yang dialami.

Dilansir dari Liputan6.com, Raline Shah ternyata miliki kebiasaan yang sangat bertolak belakang dengan Millane. Aktrus 5cm tersebut punya hobi jajan makan dan jumlahnya pun tak sedikit.

"Ya ampun, dia (Raline Shah) beli makanan terus. Kalau cuma untuk dua orang oke lah, ini beli makan buat diri sendiri tapi kayak 5-6 menu gitu," kata Millane Fernandez.

Tak bisa dipungkiri bahwa hobi Raline Shah sendiri miliki pengaruh yang besar pada rekan-rekan yang berada di lokasi syuting. Tentu saja Millane Fernandez tak bisa menolak tawaran Raline Shah jika soal makanan.

"Terus kan mau nggak mau kita bilang 'nggak mau makan gituan ah' kayak pisang goreng, ayam goreng, semua digoreng. Padahal aku sebagai penyanyi nggak bisa makan goreng-gorengan, tapi kalau sudah di depan mata nggak bisa bilang nggak," aku Millane Fernandez.

Berat Badan Bertambah

Tak bisa dipungkiri bahwa berat badan Millane Fernandez pun bertambah karena hobi jajan yang Raline Shah. Ia pun menyadari bahwa pipinya semaki chubby di kamera.

"Jadi semua dimakan, gendut lah. Setelah main film itu, di kamera ya ampun pipi banyak banget. Naik 2-3kg. Buat kita-kita kan banyak itu," pungkas Millane Fernandez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading