Sukses

Entertainment

Jadi Anak Nakal, Umay Shahab Santai Saja

Fimela.com, Jakarta Pesinetron muda, Umay Shahab ditantang untuk keluar dari zona nyamannya sebagai aktor. Jika biasanya ia memerankan sosok anak baik, di produksi sinetron terbarunya, ia dituntut untuk menjadi seorang remaja nakal.

Tantangan bagi Umay Shahab tersebut ada dalam sinetron terbarunya berjudul Kun Anta 2. Di serial produksi MNC Pictures tersebut, Umay didaulat memerankan sosok Elang, remaja nakal yang harus masuk ke sebuah pondok pesantren.

 

"Padahal saya goodboy kan, anaknya baik-baik, terus disuruh jadi bandel," ucap Umay Shahab saat ditemui dalam syukuran penayangan perdana sinetron Kun Anta 2 di kawasan Cimanggis, Depok, Senin (21/1/2019) malam.

Meski demikian, pemuda 17 tahun itu tak merasa terbebani dengan karakter yang ia mainkan. Bahkan, Umay pun tak merasa kesulitan lantaran kenakalan yang dituntut dalam cerita masih dalam batas wajar anak-anak seusianya.

 

"Bukan badboy yang aneh-aneh. Paling representasi anak muda jaman sekaranglah, doyan balapan," jelasnya. Disamping itu, suasana lokasi syuting yang menyenangkan pun memudahkan Umay Shahab dalam beradaptasi dengan karakter Elang.

"Nggak ada (kendala) sih, santai saja. Ya saya kalau akting effortless saja. Maksudnya nggak pernah berusaha akting. Jadi kayak nggak syuting, makanya nggak beban gitu," pungkas Umay Shahab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading