Sinyal Pernikahan Yuanita Christiani Segera Dihelat

Anto Karibo23 Jan 2019, 14:24 WIB
Yuanita Christiani

Fimela.com, Jakarta Yuanita Christiani sepertinya akan segera melangsungkan pernikahan dengan pria pilihannya. Hal ini bisa dilihat dari unggahannya baru-baru ini yang menyatakan bahwa tahun ini akan menjadi tahun terakhirnya menerima angpao saat Imlek.

Sebagaimana diketahui, dalam tradisi Imlek hanya orang tertentu yang biasanya berhak mendapatkan angpao. Salah satunya adalah ketika seseorang tersebut masih lajang atau belum memiliki pasangan hidup.

Yuanita Christiani
Yuanita Christiani siap lepas masa lajang (Instagram/yuanitachrist)

"Asikkkk sebentar lagi imlek. Sedih deh tahun terakhir terima angpao hahaahhaha," tutur Yuanita Christiani di laman Instagramnya, yuanitachrist baru-baru ini.

Tahun Baru Imlek 2570 sendiri akan dirayakan oleh kaum Tionghoa pada 5 Februari 2019 mendatang. Karenanya, Yuanita dalam unggahan tersebut mengenakan kostum berwarna merah khas Imlek.

Di sampingnya, terlihat pohon yang berisi angpao tengah dipegang oleh Yuanita. Dirinya pun terlihat cantik dengan senyumnya yang sangat menawan.

Gantian Bagi Angpao

Yuanita Christiani
Yuanita Christiani (INstagram/yuanitachrist)

Jika nantinya Yuanita Christiani menikah tahun ini, maka tahun depan dirinya akan mendapatkan giliran berbagi angpao. Netizen pun mengingatkan Yuanita terkait hal ini.

"@yuanitachrist Udah married gak dikasih lagi yang ada kasih yang lebih tua dan kecil haha," imbuh akun zhaowei8575. "Tahun depan sudah harus kasih angpao ya jie jie @ yuanitachrist," tutur inaoei.74.

Lanjutkan Membaca ↓