Sukses

Entertainment

5 Lagu yang Cocok Didengarkan Saat Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Musim hujan mulai datang, beberapa orang merasa senang dengan kehadirnya akan tetapi beberapa orang juga mengeluh lantaran aktivitasnya terganggu, jalanan becek. Hujan sendiri identik dengan suasana yang sendu dan romantis.

Oleh karena itu, beberapa musisi berusaha untuk menangkap momen hujan dan menjadikannya sebagai suatu karya. Berikut ini beberapa judul lagu yang cocok didengarkan ketika musim hujan tiba.

BTS - Rain

Lagu BTS yang satu ini memang tidak setenar lagu DNA, Mic Drop, dan Love Yourself. Akan tetapi lagu milik boyband asuhan Big Hit Entertainment ini mempunyai makna mendalam dan nada yang easy listening membuat lagu ini cocok didengarkan saat musim hujan.

Audrey Tapiheru feat Fade2Black - Saat Hujan

Meskipun lagunya berunsur hip hop, akan tetapi lagu ini milik Audrey Tapiheru feat Fade2Black ini mempunyai makna yang mendalam. Lihat saja lirik berikut ini 'Ku tumbuh berbunga, harum dan berwarna karena kau hujanku. Ku tumbuh dewasa dan tampak percaya kau hujanku'. Dijamin lagu ini membuat musim hujan menjadi semakin romantis.

Utopia - Hujan

Lagu ini memberikan cara pandang yang baru soal hujan. Meskin hujan membuat suasana sendu, akan tetapi tidak harus disikapi dengan sikap yang galau karena hujan juga memberikan kenangan yang manis.

RM - Forever RainRM - Forever Rain

Lagu milik leader BTS, RM ini akan membuat momen hujanmu semakin berkesan. Lagu ini menceritakan tentang kesendirian seseorang. Namun ketika hujan turun, ia tidak merasa kesepian lagi lantaran baginya hujan adalah temannya.

Bruno Mars - It Will Rainy

Sudah tidak diragukan lagi kualitas lagu dari Bruno Mars. Lagu It Will Rain milik pria kelahiran 8 Oktber 1985 ini menceritakan tentang seorang pria yang tak ingin berpisah dengan kekasihnya. Lagu ini sangat romantis dan cocok untuk didengerin saat musim hujan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading