Sukses

Entertainment

Demi Anak, Anne Hathaway Tinggalkan Kebiasaan Konsumsi Alkohol

Fimela.com, Jakarta Meninggalkan sebuah kebiasaan memang bukan hal yang mudah, namun demi anak Anne Hathaway akhirnya bisa meninggalkan hal buruk seperti mabuk-mabukan. Kini aktris yang juga telah menjadi seorang ibu, Anne tak total mengurus anaknya dan memberikan yang terbaik untuk buah hatinya, Jonathan Rosebanks Shulman.

Dalam wawancara dengan Ellen DeGeneres, Anne mengatakan bahwa putranya yang kini berusia dua tahun sangat membutuhkan sosoknya, dan itu menjadi alasan dirinya untuk meninggalkan kebiasaan minum alkohol.

"Dia (Jonathan) berada di usia di mana dia sangat membutuhkanku di sepanjang waktu dipagi hari," katanya. Lebih lanjut ia menyebut tak ingin dirinya menjadi orang tua yang tak bisa mengurus anak dengan baik karena kondisinya yang mabuk.

Anne Hataway menegaskan jika ia telah berhenti minum alkohol sejak Okktober lalu dan hal itu pun menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk suaminya, Adam Shulman. "Adam sangat bangga dengan Anne yang sepenuhnya mendukung keputusan untuk tetap sadar saat membesarkan putra mereka, Jonathan," kata sumber dekat Anne dan Adam, dikutip dari laman HollywoodLife.

Perjuangan Anne Hathaway

Anak menjadi alasan terbesar atas keputusan Anne untuk bergenti mengonsumsi minuman keras. Atas keputusannya itu, suaminya, Adam pun merasa makin cinta berkat perjuangan Anne untuk meninggalkan kebiasaan buruknya.

Anne Hathaway dan Adam Shulman memulai kisah cinta mereka di tahun 2008. Setelah tiga tahun pacaran keduanya pun kemudian bertunangan dan menikah di tahun 2012 dan putra pertamanya, Jonathan Rosebanks Shulman lahir di tahun 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Anne Hathaway adalah seorang aktris asal Amerika Serikat. Anne Hathaway memulai debut aktingnya pada televisi seri tahun 1999 Get Real,

    Anne Hathaway

What's On Fimela
Loading