Sukses

Entertainment

Gigi Hadid Harap Hubungannya dengan Zayn Bisa Membaik

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan telah mengakhiri kisah cinta mereka yang terjalin sejak tahun 2016 lalu. Meski telah berpisah, Gigi berharap jika hubungannya dengan Zayn bisa kembali membaik seperti hubungan sang adik, Bella Hadid dan The Weeknd.

Rupanya hubungan Bella dan The Weeknd menjadi sebuah harapan, di mana hubungannya dengan Zayn bisa kembali seperti sedia kala. "Gigi melihat betapa bahagianya Bella sekarang (bersama The Weeknd) dan semua yang mereka lalui telah memberinya harapan bahwa dia (Gigi) dan Zayn juga bisa memiliki (kebahagiaan yang sama)," ujar seorang sumber dikutip dari lama HollywoodLife.

Lebih lanjut, sumber tadi menyebut, faktor kesibukan menjadi alasan kandasnya hubungan Zayn dan Gigi. Seperti yang ditunjukkan lewat media sosial, Gigi memang memiliki jadwal kerja yang padat dan sering bepergian ke banyak negara.

"Gigi Hadid mencintai Zayn Malik tetapi hubungan mereka rumit. Salah satu faktornya adalah karier Gigi yang sangat menuntut, dia hampir selalu bepergian. Tapi Gigi berharap dia dan Zayn bisa menemukan jalan untuk kembali ketempat yang baik," tandasnya.

Masih Saling Mencintai

Ini bukan kali pertama hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid kandas karena kesibukan. Kabarnya, meski telah berpisah, masing-masing dari merka masih menyimpan cinta untuk satu sama lain.

"Gigi dan Zayn memiliki cinta yang sangat dalam, (perpisahan) itu bukan sesuatu yang siap untuk mereka jalani," kata sumber tadi. Semoga saja sehala harapan dan keinginan Gigi untuk kembali bersama bisa terwujud dan mendapatkan kebahagiaan seperti Bella dan The Weeknd.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

What's On Fimela
Loading