Sukses

Entertainment

Tiga Tips dari Millane Fernandez Turunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Masalah kelebihan berat badan bisa jadi merupakan momok paling menakutkan bagi kaum perempuan. Berbagai cara pun rela dilakukan untuk mendapatkan bobot tubuh yang ideal. Penyanyi sekaligus aktor, Millane Fernandez pun memiliki cara tersendiri untuk mendapatkan tubuh impiannya.

Diakui perempuan 32 tahun itu, dirinya termasuk wanita yang mudah gemuk. Jika sudah begitu, Millane Fernandez pun memiliki kiat khusus untuk mengembalikan berat badannya di posisi yang ideal.

"Cara yang bikin cepet turun itu ada tiga, pertama adalah kita harus ngaca, 'nggak mau dengan badan yang sama', itu harus enek 100 persen ya," ucap Millane Fernandez di kawasan Senayan, beberapa waktu lalu.

Perasaan risih terhadap bentuk tubuh menurut Millane Fernandez bisa menjadi motivasi yang ampuh untuk setiap wanita terdorong untuk menurunkan berat badan. Jika sudah termotivasi, hal berikutnya yang harus dilakukan menurut adik kandung Nino Fernandez itu adalah berolahraga dan menjaga pola makan.

Disiplin

"Udah enek (sama bentuk badan), terus kedua harus disiplin kalau olahraga, makan sehat, harus disiplin 1000 persen," terangnya kemudian.

Terakhir yang tak kalah penting menurut wanita blasteran Indonesia-Jerman itu adalah memiliki pola fikir yang positif. Meski bertekad untuk menurunkan berat badan, namun kata Millane, perempuan harus tetap realistis akan target yang ingin dicapai sehingga tidak terlalu ngoyo untuk buru-buru mendapat bobot tubuh ideal yang bisa berdampak buruk.

Stay Positive

"Ketiga, harus stay possitive, nggak boleh turunnya yang cepet kayak sebulan turun 5kg, nggak boleh itu. Mending ditargetin misal setahun turunnya 1-2kg per bulan, kalau udah turun, by the end of the year nggak ada yoyo effect, jadi stabil," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading