Sukses

Entertainment

Malang Melintang dalam Film, Joe Taslim Akhirnya Dapat Peran Utama

Fimela.com, Jakarta Jika ada yang bertanya apa gunanya kerja keras dan setia pada passion, Joe Taslim mungkin paling mengerti jawabannya. Bagaimana tidak, memulai karir sejak tahun 2008 saat sudah berusia 27 tahun Joe tampil percaya diri. Meskipun selalu menjadi pemeran pendukung, Joe tetap setia pada akting.

10 tahun akting, akhirnya Joe mendapatkan kesempatan menjadi pemeran utama. Dikatakan pria berusia 37 tahun itu, Hit and Run merupakan film pertamanya menjadi lead actor yang tentu membuatnya bangga.

 

"Hit and Run film saya pertama sebagai lead actor, jadi saya sangat bangga," ungkap Joe Taslim saat konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

Nama Joe Taslim sudah identik dengan film-film bergenre action. Namun, untuk film terbarunya, ia mendapat tantangan lebih ketika berperan di film Hit and Run.

 

Alasannya, film Hit and Run produksi Screenplay Films bersama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures itu menggabungkan berbagai unsur lain seperti drama dan komedi disamping action yang diusung. Dan, dalam film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap itu, Joe Taslim juga bertindak sebagai creative producer.

"Ini film action dengan karakter komedi, story-nya komedi, tapi ada drama, brotherhood, ada romance-nya juga. Jadi kayak film baru di Indonesia dimana semuanya ada, tapi lebih dominan di comedy action," ungkap Joe Taslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading