Sukses

Entertainment

Kevin Aprilio dan 5 Artis yang Lamaran Romantis di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio baru saja melamar kekasihnya, Vicy Melanie secara pribadi di luar negeri. Ketika itu keduanya tengah melakoni liburan di Korea Selatan. Sebuah kejutan tentunya bagi Vicy yang mendapati Kevin melamar secara tiba-tiba.

Dalam foto yang diunggah di laman Instagramnya, Kevin bertindak layaknya seorang lelaki sejati. Punggawa Vierratale ini menunduk dan berlutut seraya meminta kesediaan sang kekasih untuk menjadi pasangan hidupnya.

Ia pun memberikan cincin sebagai pertanda bahwa Vicy sekarang ini sudah siap dihalalkannya melalui pernikahan. Sangat romantis terlihat, apalagi dengan latar belakang salju di Negeri Ginseng tersebut.

Dan Vicy Melanie pun memberikan jawaban iya saat Kevin dengan serius meminta kesediaan untuk menikah dengannya. Sebuah jawaban yang membuat putra pasangan Addie MS dan Memes ini sangat berbahagia.

Selain Kevin, beberapa selebritis Tanah Air juga melakukan hal romantis yang sama. Mereka rela melanglang ke negeri seberang untuk melamar sang kekasih. Siapa saja?

Tyas Mirasih

Artis ini juga secara romantis dilamar kekasihnya, Raiden Soedjono saat liburan di luar negeri, tepatnya di Jepang. Berlatar salju di sebuah tempat wisata, Raiden menyematkan cincin di jari Tyas. Keduanya kemudian melangsungkan pernikahan pada 8 Juli 2018.

Dion Wiyoko

Awalnya Dion Wiyoko akan melamar kekasihnya di Singapura, sebagai tempat awal mereka berpacaran. Namun akhirnya Dion melamar kekasihnya, Fiona Anthony di Italia. Pada 1 September 2017, keduanya menikah di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Denpasar, Bali.

Chelsea Olivia

Liburan bersama kekasihnya, Glenn Alinskie di Hongkong berbuah haru. Pasalnya di atas kapal pesiar, Glenn melakukan lamaran roamntis. makin spesial karena lamaran ini dilakukan pada hari ulang tahun Chelsea. Keduanya menikah pada 1 Oktober 2015 di Gereja Katedral Jakarta.

Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah dilamar kekasihnya, Jeje Govinda di Italia. Ketika itu keduanya memang tengah berlibur keliling Eropa. Jeje pun memberikan cincin tanda hubungan mereka mengarah kepada yang lebih serius. Akhirnya, pasangan ini menikah pada 21 April 2018.

Randy Pangalila

Randy melamar kekasihnya, Chelsey di Kanada. Ia sengaja terbang ke sana untuk melamar sang kekasih yang merupakan warga negara Kanada. Lamaran sendiri dilakukan di Pinewood Lodge, Kanada pada 4 Juli 2018. Randy pun menikahi Chelsey pada 19 Januari lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading