Cerita Perkembangan Anak Pertama Tarra Budiman

Syifa Ismalia24 Jan 2019, 16:24 WIB
[Fimela] Tarra Budiman

Fimela.com, Jakarta Tarra Budiman kini tengah berbahagia, keluarga kecilnya semakin lengkap dengan hadirnya putri pertamanya, Kalea Jada Agyra dari hasil pernikahannya dengan Gya Sadiqah.

Belum genap satu bulan, diakui Tarra Budiman putri pertamanya ini sudah semakin pintar. Bahkan ia sempat kaget dengan perkembangan pesat Kalea Jada Agyra.

[Fimela] Tarra Budiman dan Gya Sadiqah
Mengetahui perkembangan anak pertama Tarra Budiman. (Instagram/tarrabudiman)

"Alhamdulillah Kalea udah 28 hari, sekarang dia udah pinter dalam arti kata motoriknya udah bekerja, dia sekarang kalo siang, tidur, ditengkurepin dia udah bisa balikin kepala. Saya ampe kaget," ujar Tarra Budiman saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

"Terus sudah gitu makin membuat ayah dan ibunya terjaga di setiap malam, saya lagi tim begadang, timses ASInya Kalea," tambah Pria kelahiran Denpasar, 22 September 1986

[Fimela] Tarra Budiman dan Gya Sadiqah
Mengetahui perkembangan anak pertama Tarra Budiman. (Instagram/tarrabudiman)

Tarra juga menambahkan sebagai seorang suami yang baik dirinya memang harus membagi tugas. Hal itu dilakukan agar sang istri merasakan bahwa dirinya selalu ada untuk membantu.

"Iya bagi tugas. Bagi tugasnya gini jadi kalo bagian ASI yang menyusui bagian ibunya, nah setelah menyusui dikurepin nah bagian ininya saya, ganti popok kalo istri lagi mompa itu adalah saya. Jadi hal hal seperti itu kita bagi tugas kalo malam hari. Biar istri saya kalo ngeliat suami saya support banget'," tutur Tarra Budiman.