Sukses

Entertainment

Persiapan Khusus Andovi Da Lopez Jadi Suami Milea di Film Dilan 1991

Fimela.com, Jakarta Ada yang baru di film Dilan 1991. Salah satunya, sejumlah pemeran baru yang berakting di film garapan Fajar Bustomi itu turut diperkenalkan. Salah satunya adalah YouTuber Andovi Da Lopez.

Di Dilan 1991, dia berperan sebagai Herdi, yang nantinya akan menjadi suami dari Milea (Vanesha Prescilla). Andovi mengaku bahwa dirinya merasa bangga dan takjub ketika dia mendapat tawaran untuk berperan sebagai Herdi di film ini. "Pertama kali di-calling, jujur sangat-sangat kaget," ujar Andovi Da Lopez.

 

Tentu saja, Andovii harus siap dapat hatter dari penggemar Iqbaal yang memerankan Dilan. Andovi mengaku tak masalah jika dinilai kurang tampan untuk menjadi suami Milea. Maklum, ketampanannya jelas akan dibandingkan dengan Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan,

"Apalagi tokoh Herdi ini lumayan gimana banget. Saya tahu pasti nanti ada haters yang komentar ‘harusnya Herdi (diperankan) orang yang lebih ganteng, dan lainnya’," tutur Andovi beberapa waktu lalu.

Beruntung, pengalamannya sebagai Youtuber membuatnya siap menghadapi hatter begitu film Dilan 1991 diputar di bioskop 28 Februari 2019. "Tapi, karena saya sudah sangat lama di YouTube. Jadi, udah biasa di-hate," tutur Andovi Da Lopez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading