Sukses

Entertainment

Perubahan Cara Pandang Jung Il Woo Pasca Didiagnosis Aneurisma Otak

Fimela.com, Jakarta Aktor Jung Il Woo telah didiagnosis menderita aneurisma otak sejak tahun 2016 lalu, tepatnya sebelum ia menjalani wajib militer. KOndisi kesehatannya itu pun ternyata telah memengaruhi cara pandang Il Woo dalam menghadapi berbagai hal.

Dalam konferensi pers serial drama terbarunya "Haechi" Il Woo menyebut salah satu tokoh dalam serial tersebut telah memeiliki pasang surut kehidupan yang luar biasa.

"Yeong Jo adalah seseorang yang mengalami banyak pasang surut dalam hidupnya. Namun, saya tidak pernah memiliki kurva sebesar itu dalam hidup. Yang paling mengejutkan yang pernah terjadi pada saya adalah ketika saya didiagnosis menderita aneurisma otak," katanya Senin (21/1/2019) dikutip dari laman Soompi.

Akibat penyakit yang dideritanya itu, Il Woo pun dibebes tugaskan dari kewajiban wajib militer, meski ia tetap mendaftar dan menjalani tugas sebagai pekerja layanan publik, dan telah selesai pada tahun 2018 lalu.

Bagi Jung Il Woo sakit yang dialami tak seharusnya membuat ia terbatas melakukan apapun dan justru menjadi semangat tersendiri untuknya.

"Tetapi setelah diagnosis, saya bisa mengubah cara saya memandang hidup. Anda hanya mendapatkan satu kesempatan dalam hidup, jadi saya ingin memanfaatkan setiap hari. Saya menyadari bahwa tidak apa-apa untuk menikmati hidup dan menunjukkan kepada orang-orang tentang siapa saya sebenarnya, tutur Jung Il Woo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading