Sukses

Entertainment

Main film, Calvin Jeremy: Tetap Mencintai dan Produksi Musik Sampai Tua

Fimela.com, Jakarta Calvin Jeremy dikenal sebagai penyanyi muda tanah air, dirinya memiliki suara yang merdu bahkan bisa membuat orang jatuh cinta dengan hal itu. Tak cukup sampai di situ, Calvin Jeremy pun akhirnya melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Film pertama yang dipilih Calvin Jeremy adalah Terlalu Tampan. Akting perdana nya di film rumah produksi Visinema Pictures ini cukup mumpuni meski harus bersanding dengan para pemain lama seperti Nikita Willy dan Rachel Amanda.

Meski kini dirinya tengah disibukkan dengan promo film terbarunya yang akan tayang pada 31 Januari 2019 mendatang, pelantun Tak Berdua ini mengaku tak akan pernah meninggalkan dunia yang membesarkan namanya, yaitu musik.

"Pasti seseorang itu masih sayang sama pasangan tapi satu dan lain hal harus putus dan harus melanjutkan kehidupan, mungkin kehidupan saya sama musik agak mirip. Saya sebagai seniman harus melanjutkan roda kehidupan saya jadi datanglah tawaran main film ini," kata Calvin Jeremy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

"(Film) bisa jadi sesuatu yang fresh buat saya sebagai seniman, akhirnya banyak Journey di perjalanan karier saya Jadi sesuatu yang baru. Well musik, akan selalu mencintai musik sampai tua pun gue akan produse musik. Kalau sekarang ini gue sangat jatuh cinta dengan film," tutur Calvin Jeremy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading